Nah, sebenarnya ane bingung mau nulis apa tapi guru ane yang paling cantik nyuruh buat nulis artikel yaudah ane nulis nulis aja sesuka hati ane. maafin kalo ada kata-kata yang kurang memuaskan hati.
Nah, ini dia cerita terbaru ane hihihi
Hari jum'at kemarin tepat tanggal 26 Oktober 2013 sekolahku SMK Wijaya Putra Surabaya mengadakan acara Enterpreuner Day and Art Show. Keren kan namanya hehehe acara nya juga nggak kalah keren (y)
Cukup melelahkan tapi seru. ya, itu yang terngiang dipikiranku saat mengingat kegiatan itu. Acaranya mulai pagi sampai siang. Siswa-siswi se-SMK sama adek-adek SMP Wijaya Putra kelas 3 juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.
Pada hari itu abnormal bagiku, ya coba bayangin pagi-pagi banget udah disuruh disekolah. aaaa yang biasanya bangun agak siang, hari itu bangunku pagi banget gara-gara tuntutan tugas.
Wajar sih, soalnya aku ngikut ngisi acaranya dan emang bagi kelas XI dan kelas XII wajib ngisi Art Show nya. Yang buat kelas X wajib ngisi Enterpreneur nya.
Bicara soal aku, di kegiatan itu kebetulan aku ngisi acara dengan tarian, "Tari Hindi Vasdi" tepatnya. Aku dan 5 temanku lainnya yang menarikan tarian itu, sebut saja aku(April), Eka, Prilly, Okta, Arum, Rianti penarinya.
Tarian itu bertemakan india india gitu. kebetulan si Eka suka banget sama india jadi waktu dapet tugas tari langsung deh dia usulin "Tari India". ya dimaklumi aja kali ya hehe
Nah, cantik-cantik kan penarinya hihihi...
Nggak ada kesulitan yang berarti sih, paling juga grogi gemeteran waktu awal tampil tapi itu semua bisa teratasi.
Nggak cuman tari hindi vasdi aja juga tari-tarian lain yang nggak kalah keren seperti :
> Tari sport dance (waka-waka) yang ditarikan oleh Icha, Desi, Eka Nur, Prasetyo, Suwarti.
Tarian ini bertemakan sport, udah keliatan dari kostumnya kan ;)
> Tari Campursari lilo yang ditarikan oleh Ifah, Lisa, Melyta, Fa'ah dan Maulidah.
Yang ini tradisional banget ya kelihatannya
hehehe...
Kalem kalem banget :)
> Tari QTM Dance yang ditarikan oleh Vicky, Laura, Risa, Erna, Widya, Amanda.
Keren keren kan penarinya hihi...
Yang pakek jilbab warna pink itu wali kelas ku namaya Ibu Riswati, S.E :)
Nah, semua tarian diatas adalah tarian yang dibawakan dari kelas XII Akuntansi. Ya, itu kelasku dan mereka semua teman-teman sekelasku.
Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat.
Sekian dulu ya, kalo ada yang baru pasti aku share. byeeeee ;)








Tidak ada komentar:
Posting Komentar